. HOME . ABOUT . STUFF . FRIEND . RULES . 

Make a Back to top In Photoscape

hai^^ aku ketik ininya cepet-cepet,,,soalnya udah disuruh tidur,,mahklum kalau ada penulisan yang salah
oh iya ini dulu di request sama Vitri,,tpi belu  sempat aku post
oke langsung aja


Pertama

Buka Photoscape>Editor>Pilih Foto yang kamu mau jadikan BTT (Back to top)

Ingat!!
Fotonya itu Harus PNG/Transparan!

Kedua

Tulis Kata Kata Yang kamu inginkan
ex : Top,Fly,Back To top!

Terus kamu tambahin hiasan

Ketiga

save!

Lihat nih punyaku^^




Aku sengaja kasih nama "Tabitha" biar gk bisa disave

kalau kalian mau request kayak gitu chat aja ya^^


udah ya...mau tidur


BYE^^
 

1 komentar:

  1. smart blog.pernah jd skin of the day :D.btw,chatbox awak mungkin rosak sbb itu saya komen disini :).exchange link?and please follow my blog?thanks :) .ni blog saya
    http://asmiza-jirasalim.blogspot.com

    BalasHapus

Jika Belum paham , Jangan malu untuk bertanya^^