. HOME . ABOUT . STUFF . FRIEND . RULES . 

Second Segmen By Tabitha

Join Ya^^
Ini Sebenernya Segmenku yang ke 3 ,tapi aku ulang aja deh yg ke 2





http://1.bp.blogspot.com/-m4ygMYRMbpo/U_2RDhqH1mI/AAAAAAAAAyU/7D00z43-_qk/s1600/BannerSegmen.gif

Rules!!

  • Kasih Judul "Second Segmen By Tabitha"
  • Wajib Follow Blog aku
  • Yang Nggak Follow dianggap didiskualifikasikan
  • Pasang Bannner diatas dengan Code atau Copy
  • Jawab dengan Sejujur-Jujurnya dan Seunik unik nya^^
  • Jangan Lupa isi Mini Bio Dibawah
  • Jawabnya harus dikasih Style Bold or Italic nggak boleh yang lain,dan jawaban harus dikurung ( ex : (Iya) )
  • Jika kamu Ikut Segmenku Harus Izin dahulu di Chatbox
Imajinasi
  • misalnya kamu ketemu dengan artis favorite kamu, kamu bakal ngapain dia?
  • misalnya Kamu sebenernya diajak temanmu ke London tapi ternyata ibumu sakit, nah kamu pilih tetap ikut ajakan temanmu atau ngerawat ibumu?
  • msalnya Kamu punya saudara yang super duper nakal, nah suatu hari kamu lagi sekolah nah saudaramu tadi pergi kekamarmu terus berantakin dan corat-coret kamarmu, gimana sikapmu?
About Blog
  • Berapa orang yang ngefollow kamu?
  • Berapa Nilai untuk Blogku dan Blogmu? (0-100)
  • Apa Yang kamu sukai dari blogmu?
  • apa yang kamu sukai dari blogku?
  • Apa yang kamu tidak sukai dari blogku?
  • apa yang tidak kamu sukai dari blogmu?
  • apa yang kurang dari blogku?
  • menurutmu blogku gimana?
Choose One
  • Insagram or Twitter?
  • Blogging or Baca Novel?
  • Korea or China?
  • Cantik Tapi Bodoh dan Malas atau Jelek Tetapi Pintar dan Rajin?
  • Kaya tapi Sombong or Miskin Tapi Suka berbagi?
  • Kakak or adik?
  • Papah or Mama?
  • Anime or Kpop?
  • Facebook or Tumblr?
About Me
  • Menurut Kalian Tabitha itu gimana?
  • Pernah Buka PS tabitha nggak? (JUJUR YA^^)
  • Pertama kali ketemu Tabitha , Menurut kalian gmn?
  • Tabitha Cantik Nggak (Wakss..Pertanyaan apa ini ._.)
Disekolah
  • ada nggak orang yang kamu sukai dikelas?
  • kenapa kamu suka orang itu?
  • Guru kelasmu galak nggak?
  • kamu pake kurikulum 2013 or pake KTSP 2006?
  • Ceritakan Tentang Kurikulum 2013 ya (Kalau Pakai)
About This Segmen
  • Segmen dibuka Tanggal 27-08-2014 sampai 27-09-2014
  • Yang Ikut Segmen Harap Izin di Cboxku kalau kamu Mengikuti Segmenku
  • Gift akan di berikan melalui Privacy Post atau E-mail
  • Yang tidak mengkuti peraturan dianggap Didiskualifikasikan
  • Pilih 3 Gift dari Setiap Winner 1,2,3
  • Hanya Diambil 3 Pemenang , dan Tidak Ada Lucky-nya ya^^
Isi Mini bio Ini :



(Choose 4)

                     Winner 1
  • Dipromosikan Blognya di Semua Sosmedku
  • Request Tutorials
  • Request Freebies
  • Request Header
  • Request Cursor
  • Buat Blog Bareng aku Pake Skins
  • Buat Blog Bareng Aku Tanpa skins (Pake Denim,Simple Template)
  • Buat Skins Bareng
  • Aku Follow Blognya
  • Aku Pasang Linkmu Tanpa Pasang Back
  • Dibuatin CBOX
  • Aku Jadi Admin Diblogmu
  • Aku Jadi Penulis Diblogmu
  • Dibuatin Blog lagi
  • Aku ikut segmenmu 2x berturut-turut
  • Dibantuin Ngehias Blognya
                         Winner 2
  • Dipromosikan Blognya di Facebooku
  • Request Tutorials
  • Request Freebies
  • Request Header
  • Difollow Blognya tapi harus Followback
  • Dipasang Linknya Tapi harus Pasang Back
  • Request Cursor
  • Aku Jadi Admin Diblogmu
  • Dibuatin Blog lagi
  • Dibuatin Banner
  • Aku ikut segmenmu 1x berturut turut
  • Dibantuin Ngehias blogmu (1Hari)
                       Winner 3
  • Request Tutor
  • Request Freebies
  • Request Header
  • Difollow Blognya tapi harus followback
  • Request cursor
  • aku jadi admin diblogmu
  • Dibantuin Ngehias Blogmu (1 Hari)
  • Request Bebas

Yang Nggak Dapet Hadiah Nanti aku Kasih Misterius GIft Kog^^

Nanti List Perserta akan aku Post kalau yang ikut 5 


5 komentar:

  1. Maaf jika menyinggung. kapan pengumumannya ya? soalnya udah lebih dari tanggal 7-9-14

    BalasHapus
  2. maaf salah tanggal maksudnya tanggal 27-09-14

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. join segmen sasya ya...:http://blog-sasyacute.blogspot.com/2014/09/mashas-bloggie-segment-by-sasya.html

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Jika Belum paham , Jangan malu untuk bertanya^^