. HOME . ABOUT . STUFF . FRIEND . RULES . 

"Elise Yang Sombong dan Annisa Yang berhati Mulia" #1

Hai Perkenalkan Namaku Annisa Pramadita Yuuchan , Panggil saja Annisa/Nisa, Aku Selalu diejek oleh geng BlueUnyus 
------------------------------------------
@School
Elise Menjorokan Annisa
"Ha..ha..ha" Tawa Elise Berserta Geng nya,, 
Disekolah Elise mempunyai Geng yang Bernama BlueUnyus , Mereka Terdiri dari 5 Orang , Yaitu Elise,Jennifer,Christabel,Melody,dan Princess, (Maaf Jika ada Nama Kalian Disini) (Disingkat EJCMP) , Orangtua Mereka juga Orang-orang yang kaya ,,
"Jangan Gitu Dong Elise! mentang-Mentang Papamu Kepala Sekolah" Ucap Gladys yang membela Annisa
" Kamu gakpapa kan Nis?" Ucap Gladys
"Iya Aku Nggak papa kog" Ucap Annisa

"Memangnya Kenapa Jika aku kayak gini? Hah?" Ucap Elise
"Yuk Guys Kita pergi, dari orang Kampungan ini" Ucap Elise
"Yuk Lets Go " Kata J(ennifer)C(hristabel)M(elody)P(rincess)

Lalu Mereka Segera Pergi

Aku Segera Pergi ke-kelas

"Huh ,, tadi itu Elise dan Gengnya Nyebelin Banget ya!" Ucap Gladys
" Udah, Dys,, Gak usah Dibahas Lagi, Lagian aku nggak Papa kog" Ucap Annisa
" Tapii Kan..." lalu ucapan Gladys dipotong oleh Annisa
" Udah Dys,, Pasti ntar juga dapet Krama kog" Ucap Annisa

Annisa adalah Anak Yang Berhati baik dan mudah memaafkan orang lain 

Teet..teet , Jam Tanda pelajaran berahkir pun berbunyi ,, anak-anak segera berhamburan di kelas
tak sengaja Annisa menabrak Elise ,,
"Bagaimana Sih kamu itu! Punya mata tidak!" Ucap Elise
"Maaf Ya lis,, Aku Nggak Sengaja" Ucap Annisa
"Halah Nggak Sengaja apaan,,Tunggu aja Pembalasanku" Kata Elise
Lalu Elise Berserta Genknya Pergi

Saat Pagi Hari...
(APA YANG TERJADI DENGAN ANNISA SAAT DISEKOLAH? TUNGGU KELANJUTANNYA BESOK YA^^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika Belum paham , Jangan malu untuk bertanya^^