. HOME . ABOUT . STUFF . FRIEND . RULES . 

First Segmen by Clarissa

        ikut segmennya clarrisa




For Clarrisa : Clar! Bannermu nggak bisa ku copy nih.. soalnya pasti nanti error



Bilang di comment box kalau mau join : Okay
Kasih judul segmennya "First Segmen by Clarissa" ataudi modifikasi sedikit boleh Sipp
Tag 5 orang temanmu untuk ikut segmen ini jangan hiatus okhayy beserta link juga : nanti dibagian ahkir ya!

Follow blogku,aku cek lho :habis ini ya
Jawaban di bold,italic,or underline gak boleh dikasih tanda kurung sama biasa aja : okay aku diunderline
Jawabannya harus jujur,unik aku usahaiin ya
Banner di copy atau save ayayay kapten *ikut ikut jawabannmu pas ikut segmenku :p*
Gift pilih 3 aja : siap boss!


Questions 1(About my blog and your blog)

Menurutmu blog aku bagus gak? Jujur yah ^_^ :  menurutku sih udah rada lumayan,, mending kamu edit edit lagi deh!
Apa yang kamu suka dari blogku? Cboxnya! itu unyuuuu bingit deh *lebaynya kumat*
Ada yang kamu gak suka dari blogku? Welcomenya,menurutku itu terlalu singkat
Kamu punya blog berapa? apa urlnya? aku follow deh janji! : aku punya blog banyak!, aku kasih beberapa aja ya:Photoscape Editor,Blueholic~Pink StoryInfo Seputar EXOFrozen Book Tutorials , udah itu aku sebutin semua, (katanya cuma beberapa kog sebutin semua:p) oh iya kamu harus visit! harus! (pemaksaan)
Menurutmu,blog kamu bagus gak? menurutku sih sudah lumayan,,tetapi aku ngk bisa nilai sendiri,, menurutmu?
Apa yang kamu gak suka dari blogmu? sejujurnya sih ngak ada!
Apa yang bagus dari blogmu? Semuanya bagus! (kepedean nih anak), eh bercanda kalau menurutku sih Creditnya
Tuliskan 3 url blog favoritemu! oke boss! Tabitha Tutorials (abaikan URL ini-_-), Chiaki TachikawaTiara StoriesNovita Lesyani
Kamu ingin blogmu seperti siapa? aku pengen blogku kayak punyanya kak chiaki (ngarep) sayangnya aku ngk bisa pake template Denim
Dari siapa kamu terinspirasi nge-blogging? aku sih terinspirasi dari diri sendiri ,, aku sendiri terinspirasi oleh siapa aja tapi sayangnya namanya lupa (gimana sih nih bocah katanya nggak terinspirasi dari siapa siapa) , oke fiks hanya bercanda,, aku terinspirasi dari diriku sendiri kog

Questions 2(Imagination)


Misalnya,kamu punya blog baguss bangett kamu itu master blogger tapi,ada yang buka PageSource kamu terus dia nyuri tuh kode blogmu,kamu kan pasang app copycat and ternyata email yang buka PS kamu itu sahabatmu padahal emainya dibajak tuh sama musuhmu supaya dia sama kamu gak berteman lagi,apa yang kamu lakukan? mendengar penjelasannya atau memusuhinya? aku tonjok dia(jangan ditiru ya teman-teman,, ni bocah agak aneh). aku sih memaafkan dia,, dan menyuruh si musuhku itu untuk mengembalikan emailnya lagi,, memusuhinya dong!, eh salah ding makcutnya eh salah lagi maksudnya aku mendengar penjelasanya,, kalau penjelasanya nggak masuk akal? aku jitak kepalanya(sadis) , eh enggak ding aku tetap ,memaafkannya


Suatu hari,sahabatmu yang namanya si U itu diculik, dia udah buat kamu kesal karena dia pecahin guci kesayangan mamamu dan kamu yang dimarahin,walnya kamu gak peduli tapi,kamu pikir kasihan juga sih kamu pun tanya dimana dia berada ternyata dia disekap di sebuah rumah tua nomor 13,apa yang kamu lakukan tetap menyelamatkan dia atau kamu itu takut rumahnya aja nomor sial? nggak aku selamatkan (sadis amat nih bocah) tetap diselamatkan dong,,, walaupun rumahnya nomor 13 ,, itu kan konon nomor 13 nomor sial,, itu konon! walaupu dia udah mecahin gucci,, aku tetap meaafkan , kan aku manusia yang baik(abaikan)

Questions 3 (Select One)

Adik atau kakak? kakak! adik ribet
Papa atau mama? mama! papaku sudah tidak ada lagi
Anime atau kpop? Kpop dong!
Sahabat atau fans? Sahabat! mencari sahabat itu lebih susah (eaa..)
Cantik,malas tapi,pintar,atau jelek,rajin tapi,bodoh? ya pilih cantik,malas,atau pintar dong..tapi aneh juga malas tapi bisa pintar/? sedangkan yang rajin bisa bodoh/? au ahh..
Template biasa atau blogskins? template biasa!
Komik hai miiko atau doraemon? enggak pilih dua2nya! pilih KKPK/? eh nggak ada di pilihannya ya?
Pink atau Biru? biru! i like blue, and i don't like pink(sok)

Ungu atau Pink? ungu!
Hijau atau orange? orange,, warnanya lebih asyik/?

Gift (Choose 3) (Yang nggak aku pilih aku coret ya)

Blogmu dipromosikan diseluruh akun sosial mediaku
Difollow Blognya
Tangled GIF (isi 5)
K-ON! GIF (isi 5)
K-ON! picture (isi 10)
Hai! Miiko Picture (isi 6)
Kamu jadi admin di blogku
Kamu jadi penulis di blogku
Aku jadi admin di blogmu
Aku jadi penulis di blogmu


Mini Bio (Wajib diisi gak pakai gambar gak apa-apa kokks)




Nama : Tabitha Putri
Umur : 10>11
Email : tabitha_ii@yahoo.com / blogercilikku@gmail.com
Blog : http://book-of-story.blogspot.com/

Tagged :
Alifnisla
Trinadia
Tiara


Segmen dibuka tanggal 18 october
Segmen ditutup tanggal 28 october
Pengumuman pemenang diumumkan tanggal 28 jam 17.00(bisa berubah)
List peserta diumumkan sampai peserta 5 orang
Jika,yang ikut cuma 3 orang itu akan dijadikan pemenang atau segmen ditutup

Semoga banyak yang join yah
Good Luck!!



2 komentar:

Jika Belum paham , Jangan malu untuk bertanya^^