. HOME . ABOUT . STUFF . FRIEND . RULES . 

Happy Mother Day!

Copy? Credit Plss!



Hallo Semua~ Selamat Hari ibu yaa..

Eummm... Aku berterimakasih banget sama Mamaku,,, walaupun aku sering marah marah sama dia... tapi mamaku tetep sabar.. ia juga memberikan apa yang kumau.. dia adalah orang tua satu satunya karena papaku sudah meninggal.. menurutku mama itu orang yang berjuang sangat keras..

kalian masih beruntung mempunyai orang tua yang lengkap.. karena masih ada pengganti jika salah satu orang tua kalian (MAAF) tidak ada...

Aku juga beruntung walaupun papa sudah gak ada tapi mama masih ada aku bersyukur sekali..

permintaanku selalu dipenuhi oleh mama,, walaupun yap aku suka marah marah sama dia, berbohong, ataupun yang lain..

aku enggak mau dan gak rela jika mama udah gak ada karena aku sayang sekali sama mama..

Mama adalah pahlawanku dan ia yang memberikanku semangat


maafkan kesalahanku mom... i love you^^ so sorry :)

4 komentar:

  1. gambarnya aneh. kok from: your son?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya artinya dari anakmu from itu dari kalau your son itu anakmu

      Hapus
    2. son? artinya kan anak laki-laki
      kalau perempuan itu daughter

      Hapus
    3. Hehehe,, ok piks aku emang bad english :D

      Hapus

Jika Belum paham , Jangan malu untuk bertanya^^