. HOME . ABOUT . STUFF . FRIEND . RULES . 

New Template



Huftt ahkirnya jadi juga... walaupun masih banyak yang perlu perbaikan. Aku ubah blog ini jadi warna abu-abu. Lebih nyaman pake template ini dari pada yang dulu, yang warnanya terlalu mencolok. Aku terinspirasi dari DZA untuk membuat template warna abu-abu , warnanya lebih adem.. aku juga ganti nama blog ini jadi The Heirs karena aku suka banget dramanya. Oh iya apakah kalian tau Dream Catcher? itu yang kayak difoto. didrama The heirs juga ada loh.. mau tau sejarah nya Dream catcher? besok aku kasih tau ya..

segini dulu ya.. Byee!

10 komentar:

  1. tampilan barunya bagus, jadi lebih soft gitu tabitha^^ coba deh chatboxnya kam ganti warna pink pastel/abu2 biar jadi lebih bagus lagi :D

    BalasHapus
  2. Nah,, masalahnya tuh kak.. aku nggak inget apa passwordnya cboxku #plakk

    BalasHapus
    Balasan
    1. diinget2 kalo gak itu lho reset password aja :p

      Hapus
  3. hahahh, ini tampilany sejukk.. ditambah lagu keany bisa dek.
    btw, km keren deh.. kecil-kecil cabe rawit

    BalasHapus
  4. Makasih kakak^^ BTW tutorial yang td udah jadi?

    BalasHapus
  5. Wow.... blog simple nan unik! Mata jd seger ngeliatnya (?). Oh, ya, makasih kerjasamanya, karena udah ngasi usul warna blognya ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama Sama Tri^^ makasih juga yaa,, btw blogmu jg lebih adem lhoo

      Hapus

Jika Belum paham , Jangan malu untuk bertanya^^