. HOME . ABOUT . STUFF . FRIEND . RULES . 

Comeback..



Hallo Semua aku baru aja on lagi diblog ini..

nah kali ini aku juga ganti template lagi, warna pink.. euu.. sebenernya aku benci warna pink tapi pengen nyoba aja sih..

oh iya banyak yang request sama aku.. tapi belum aku penuhi maaf yaa.. karena aku blm sempet bikinin.. tapi ntar klo ada waktu aku langsung bikinin kok^^

kita bahas tentang template lagi..
menurutmu bagus template yang mana? yang abu2 ato yg ini?? aku sih yang abu abu jujur lho ya.. soalnya abu abu lebih simple gitu..

alasanku kenapa milih pink karena biar berkesan cute and Girly , karena selama ini aku pake warna yang kecowo cowokan jadinya berkesan cool and Tomboy ,, warna ini lebih lembut tapi lebih lembutan abu-abu sih lebih softan abu2..

oke mungkin itu dulu yaa byee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika Belum paham , Jangan malu untuk bertanya^^